SOLOPOS.COM - Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Dunia K-Pop ikut berduka menyusul tragedi kapal feri Sewol Koresel. Agensi keartisan Korea Selatan SM Entertainment bersama dengan Lee Soo Man, pendiri sekaligus ketuanya memberikan uang donasi kepada korban tenggelamnya Kapal Feri Sewol sebesar 1 miliar won atau setara Rp11 miliar.

Palang Merah Korea Selatan mengungkapkan, Lee Soo Man dan SM Entertainment menyumbang donasi tersebut secara khusus untuk membantu seluruh korban tragedi kapal Sewol. Penerima sumbangan itu termasuk di antaranya keluarga korban meninggal, hilang, serta korban selamat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Lee Soo Man dan SM Entertainment menyumbang 1 miliar won untuk membantu mereka yang sakit akibat kecelakaan kapal Sewol. Semua sumbangan akan diberikan pada keluarga korban yang selamat, hilang maupun keluarga korban meninggal,” kata salah satu petugas Palang Merah Korea Selatan sebagaimana dikutip Soompi, Senin (28/4/2014)

Jumlah donasi sebesar Rp11 miliar didapatkan dari sumbangan langsung Lee Soo Man dan SM Entertainment yang telah disatukan. Dalam pernyataannya, Lee Soo Man mengungkapkan kesedihannya bagi para korban. Ia berjanji akan selalu mencari cara untuk membantu korban sesuai dengan kemampuannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya