SOLOPOS.COM - Foto mendiang Jonghyun (Koreaboo)

Empat personel boy group Shinee pimpin pemakaman Jonghyun.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy group Shinee, Key, Minho, Onew, dan Taemin mengambil peran sebagai pemimpin prosesi pemakaman Jonghyun.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dilansir Koreaboo, Selasa (19/12/2017), tugas pemimpin pemakaman adalah memimpin acara peringatan saat para tamu datang memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang. Baca juga: Jonghyun Shinee Tewas Bunuh Diri

Biasanya tugas ini dilakukan oleh saudara laki-laki dari pihak keluarga mendiang. Namun, Jonghyun diketahui tidak dekat dengan ayahnya dan tidak memiliki saudara laki-laki untuk mengambil peran ini.

Keluarga laki-laki terdekat yang ia miliki adalah para member Shinee. Ia bersama empat rekannya telah 10 tahun bersama.

Member Shinee jadi pemimpin pemakaman Jonghyun (Koreaboo)

Member Shinee jadi pemimpin pemakaman Jonghyun (Koreaboo)

Nama para anggota Shinee dicantumkan di bawah nama Ibu dan kakak perempuannya. Penghormatan terakhir dimulai pukul 12.00 waktu setempat. Banyak teman-teman terdekatnya datang memberikan penghormatan. Baca juga: Postingan Terakhir Jonghyun Shinee Bikin Fans Menangis

Beberapa agensi seperti YG Entertainment dan JYP Entertainment telah mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk ucapan belasungkawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya