SOLOPOS.COM - Foto mendiang Jonghyun (Koreaboo)

Jonghyun telah menyelesaikan video klip solo terbarunya sebelum meninggal.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari sebelum kematiannya, Jonghyun Shinee menyelesaikan shooting video klip single terbarunya. Tak seorang pun tim di lokasi shooting yang melihat keanehan dari diri Jonghyun.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Lagu baru itu menggambarkan keceriaan. Ia tampak seperti dirinya yang biasa di lokasi shooting video klip. Aku tidak pernah tahu dia menderita sebanyak itu,” kata seorang sumber seperti dikutip Koreaboo, Selasa (19/12/2017).

Banyak yang terkejut saat mendengar kematian Jonghyun karena vokalis utama Shinee tersebut bersiap comeback menyapa penggemarnya. “Dia sedang mempersiapkan lagu solo baru, tapi aku tidak bisa mempercayainya,” ucap salah satu teman Jonghyun yang tak disebutkan namanya.

Konsep yang diusung Jonghyun di lagu barunya adalah kecintaan Jonghyun terhadap musik. “Aku tidak tahu tanggal rilisnya, tapi ia baru-baru ini mengerjakan lagu solo baru. Konsepnya memiliki suasana yang ceria dengan tema kecintaan Jonghyun terhadap musik,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Jonghyun diketahui mengakhiri hidupnya di apartemen dengan pembakaran briket batubara, Senin (18/12/2017), pukul 16.42 waktu setempat. Ia mengalami keracunan karbon monoksida hingga nyawanya tak bisa diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya