SOLOPOS.COM - BTS ke pemakaman Jonhyun (Youtube)

Idol K-Pop BTS dan SNSD memberi penghormatan terakhir untuk Jonghyun.

Solopos.com, SEOUL – Sahabat sesama idol musik Korean Popular (K-Pop) berdatangan memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Jonghyun Shinee.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Berdasarkan video singkat yang diunggah di situs Youtube seperti dirilis Allkpop, Selasa (19/12/2017), terlihat seluruh member Bangtan Sonyeondan (BTS) mengenakan jas berwarna hitam. Mereka dengan cepat berjalan menaiki tangga.

Menyusul kemudian personel SNSD muncul. Mereka adalah Yoona, Yuri, dan Hyoyeon. Mata mereka terlihat sembab. Yoona bahkan terlihat meyeka air matanya saat berdiri di eskalator. Exo juga dikabarkan datang memberi penghormatan untuk Jonghyun, namun tidak tampak di video.

Foto mendiang Jonghyun (Koreaboo)

Foto mendiang Jonghyun (Koreaboo)

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonghyun meninggal setelah menghirup gas karbon monoksida. Ia memilih mengakhiri hidup pada Senin (18/12/2017), karena merasa tertekan dan depresi. Sebelum meninggal, ia sempat mengirimkan ucapan selamat tinggal kepada kakak perempuannya pada pukul 16.42 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya