SOLOPOS.COM - Jokowi-Prabowo (news.liputan6.com)

Solopos.com, SOLO– Jokowi vs Prabowo terus menggalang dukungan. Jokowi capres yang diusung PDIP, Kamis (29/5/2014) ke Porong mendatangi korban lumpur Lapindo. Sementara Prabowo pagi tadi ke Solo.

Agenda di Solo, Prabowo Capres Gerindra bersama Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, menghadiri pemantapan tim kampanye Prabowo-Hatta, di Hotel Sunan Solo.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sementara itu, Cawapres Hatta Rajasa saat orasi di posko pemenangan Rumah Polonia, Jakarta Timur Hatta Rajasa berjanji akan memasukkan 30 persen peremuan dalam kabinetnya jika menang dalam pemilu presiden (pilpres) Juli nanti.

“Kalau diberi amanah, 30 persen kabinet kami akan diisi oleh perempuan,” kata Hatta, Kamis (29/5/2014).

Menurut Hatta, perempuan memiliki peranan yang sangat besar dalam pemilu. Sebab, mayoritas masyarakat Indonesia yang memiliki hak pilih adalah perempuan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini juga berjanji akan memprioritaskan progran-program dan arah kebijakan yang menyangkut perempuan dan anak. Termasuk memberikan hukuman yang berat terhadap pelaku kejahatan perempuan dan anak.

“Akhir-akhir ini betapa kita marah soal seks menyimpang pada anak-anak kita dan patut diberi hukuman seberat-beratnya. Ini adalah extra ordinary crime, maka tindakanya harus eksrta,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya