SOLOPOS.COM - Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan kepada wartawan usai meninjau RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (21/4/2024). (ANTARA/Andi Firdaus)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo mengaku sudah mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melalui sambungan telepon, atas kemenangan di Pilpres 2024.

“Oh sudah lewat telepon saya ucapkan selamat (kepada Prabowo),” kata Jokowi kepada wartawan seusai menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Saat ditanya apakah dirinya sudah memberikan ucapan selamat kepada putranya Gibran Rakabuming Raka yang merupakan pasangan Prabowo di Pilpres 2024, Jokowi mengatakan, “kita ucapin selamat. Udah.”

Pada kesempatan itu wartawan juga menanyakan apakah Presiden Jokowi memberikan arahan atau pesan kepada Prabowo yang akan menggantikan dirinya sebagai Presiden RI.

Jokowi menekankan bahwa Prabowo Subianto sudah tahu mana yang baik untuk negara.

“Enggak perlulah (memberi pesan). Pak Prabowo sudah tahu mana yang baik untuk negara ini. Saya kira dia sudah tahu,” jelas Jokowi sebagaimana dilansir Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya