SOLOPOS.COM - Suasana jumpa pers dengan Ibu Negara dan Gibran-Selvi di Solo, Selasa (14/4/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Jokowi punya cucu lelaki dari anak dan menantunya, Gibran-Selvi.

Solopos.com, SOLO — Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berbahagia atas kelahiran putra pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Terkait dengan itu, pengakses Internet (netizen) turut mengungkapkan ucapan selamat kepada Jokowi di media sosial Twitter.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Selvi melahirkan putranya di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Kamis, 10 Maret 2016, sekitar pukul 09.30 pagi WIB. Anak sulung Gibran-Selvi ini merupakan cucu pertama Jokowi.

Terpantau pada media sosial Twitter, netizen berbondong-bondong mengalirkan ucapan selamat untuk Jokowi yang telah menjadi kakek.

“Selamat Pak @jokowi  atas kelahiran cucu pertama. Selamat pak sudah jadi kakek,” tulis @dheyanti3.

“Selamat pak presiden atas kelahiran cucunya, smoga sehat – panjang umur n sukses  slalu,” tulis @HrifaiM.

“Alhamdulillah.. Pak @jokowi jadi kakek sekarang. Selamat Pak! Salam bahagia untuk Mas Gibran dan mBak Selvi. Semoga putranya jd anak sholeh,” tulis @cakiminpkb.

“Selamat Pak @jokowi sudah jadi kakek,” tulis @hariadhi.

Kabar gembira kelahiran putra Gibran-Selvi ini juga diumumkan anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, lewat akun Twitter-nya.

“Sekarang udah jadi om Kaesang,” kicau Kaesang, Kamis siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya