SOLOPOS.COM - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan) menerangkan hasil rapat konsolidasi Koalisi Indonesia Hebat bersama calon presiden terpilih Joko Widodo (kedua dari kiri) dan calon wakil presiden terpilih Pilpres 2014 Jusuf Kalla (keempat dari kanan) dan didampingi pula Ketua Umum PKPI Sutiyoso (dari dari kiri), Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri setelah Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Hebat di kediaman Megawati, Jl. Teuku Umar, Jakarta, Minggu (5/10/2014). Konsolidasi yang dihadiri tim transisi dan ketua umum partai pendukung Jokowi-JK tersebut di antaranya untuk membahas proses pemilihan pimpiman MPR agar dilakukan dengan cara musyawarah. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menepati janjinya untuk melakukan rapat koordinasi di rumah dinas Joko Widodo (Jokowi) guna membahas persoalan teknis pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Senin (20/10/2014) mendatang.

Pantauan Solopos.com, halaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jl. Taman Suropati, terparkir sejumlah mobil mewah pimpinan MPR. Pimpinan yang hadir yakni Ketua MPR Zulkifli Hasan, serta tiga wakil ketua MPR, yaitu EE Mangindaan, Mahyuddin, dan Oesman Sapta Odang.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Sedangkan Wakil Ketua MPR lainnya, Hidayat Nur Wahid, belum terlihat hadir di lokasi pertemuan. Rombongan pimpinan MPR didampingi oleh Sekretaris Jenderal MPR, Eddie Siregar. Adapun Jokowi didamping Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) dan Kepala Staf Tim Transisi Jokowi-JK Rini Soemarno.

Pertemuan hingga berita ini ditulis masih berlangsung secara tertutup. Puluhan wartawan yang meliput dipersilakan menunggu di halaman rumah tepat di depan teras pintu masuk.

Sebelumnya Deputi Kantor Transisi Andi Widjajanto menegaskan pertemuan itu merupakan koordinasi teknis pelantikan presiden dan wakil presiden. Selanjutnya, pertemuan akan dilakukan setiap hari pukul 12.00 sampai menjelang pelantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya