SOLOPOS.COM - JOKOWI BERTEMU RELAWAN

Solopos.com, JAKARTA — Semua relawan pendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) men?yambut positif pertemuan Jokowi dengan para pimpinan lembaga tinggi negara seperti DPR dan DPD serta lembaga tertinggi MPR yang dilakukan kemarin pada Jumat (10/10/2014) malam.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Projo, Arie Budi Setiadi, dalam siaran persnya kepada Bisnis/JIBI di Jakarta, Sabtu (11/10/2014). “?Pertemuan itu disambut positif oleh para pendukung Jokowi,” tuturnya.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Menurut Arie Budi Setiadi, setiap usaha yang dilakukan siapapun untuk membangun persatuan dan kesatuan NKRI harus selalu diapresiasi. Budi meyakini pertemuan tersebut dapat meminimalisasi isu yang saat ini berkembang ?tentang penjegalan pelantikan Jokowi-JK pada 20 Oktober 2014 nanti.

“Setiap usaha untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa, harus kita apresiasi. Kesimpangsiuran akibat berbagai isu berkembang di masyarakat seputar tanggal 20 Oktober nanti, memang membuat rakyat bingung dan marah,” kata Budi.

Selain itu, semua relawan pendukung Jokowi-JK juga membuat Gerakan Rakyat 20 Oktober (Geruduk) yang digagas oleh berbagai relawan seperti Projo, Seknas Jokowi, Pusat Informasi Relawan (PIR), Duta Jokowi, Jasmev, Relawan Penggerak Jakarta Baru (RPJB), Almisbhat, Pospera, dan beberapa elemen lainnya. Mereka akan menggelar pesta rakyat di Monas, Jakarta, dengan berbagai hiburan.

“Kegembiraan harus lebih politik dan politik harus lebih penuh kegembiraan. 20 Oktober adalah pesta dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,” tukas Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya