SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

joko widodo sukarelawan by Solopos_Dwi PrasetyaSolopos.com, KENDAL — Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) 2014 Jateng dideklarasikan di Hotel Gading Asri, Jl Raya Kaligading Km 3, Boja, Kendal, Jateng, Minggu (7/7/2013).

Seratusan sukarelawan hadir dalam kesempatan itu. Sebagian di antara mereka mengenakan kemeja kotak-kotak yang biasa dikenalan Jokowi kala mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, Mayoritas Analis Rekomendasi Beli Saham BBRI

Tampak hadir di antara mereka aktor kawakan Roy Marten. Pria asal Salatiga itu mengenakan kemeja putih dan celana warna abu-abu. Meskipun tak ikut memberikan sambutan, kehadiran Roy mampu menarik perhatian peserta.

Deklarasi dan Pelantikan Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 Provinsi Jawa Tengah itu dipandu oleh tokoh buruh Muchtar Pakpahan. Muchtar menyebut deklarasi itu sebagai tindak lanjut deklarasi pengurus tingkat pusat di Bandung pertengahan Juni lalu.

“Jateng adalah provinsi pertama. Selanjutnya, deklarasi akan dilakukan di provinsi-provinsi lain,” kata mantan Ketua Umum Partai Buruh itu. Setelah acara deklarasi berakhir, acara diisi foto-foto bersama di panggung. Roy Marten jadi bintangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya