SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi memperingati Maulid Nabi bersama anak yatim (Kemenag.go.id)

Presiden Joko Widodo memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad di Bogor.

Solopos.com, BOGOR – Ada pemandangan berbeda pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M yang diselenggarakan di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (30/11/2017). Presiden Joko Widodo tidak hanya mengundang ketua lembaga tinggi negara, pejabat negara dan duta besar negara sahabat, tapi juga mengundang 50 anak yatim piatu dari Kota Bogor dan mereka duduk di barisan terdepan.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Sebagaimana diberitakan Kemenag.go.id, Jumat (1/12/2017), sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dimulai , tampak beberapa undangan berbincang dengan anak-anak yatim. Sesekali ada yang bersenda gurau dengan mereka.

Saat dimulai acara, anak-anak yatim mengikuti peringatan Maulid Nabi dengan tertib. Tampak sesekali mereka ingin melihat posisi Presiden yang berada sangat dekat dari mereka.

Selepas acara, Presiden menghampiri satu per satu anak-anak yatim yang hadir untuk bersalaman dan memberikan mereka bingkisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya