SOLOPOS.COM - Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram @david_thiodorus)

Jokowi mantu pada 8 November mendatang di Solo.

Solopos.com, SOLO — Masyarakat tidak diperkenankan masuk ke gedung Graha Saba Buana Jl. Letjen Soeprapto, Sumber, Banjarsari, Solo, saat digelar acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada Rabu (8/11/2017) tanpa membawa undangan.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Berdasarkan pantauan , Senin (6/11/2017) siang, X banner telah dipasang di samping pintu masuk kompleks Graha Saba Buana sisi utara yang menjelaskan ketentuan mengenai syarat-syarat masyarakat boleh masuk ke acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Dalam banner yang dibuat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tersebut, tertera penjelasan mengenai penepatan Graha Saba Buana yang kini menjadi area terbatas. Selain itu tertulis juga kalimat dalam X banner, “Tanpa Undangan Dilarang Masuk”.

Di samping X Banner itu, terdapat banner lain milik Paspampres yang menjelaskan soal benda-benda yang dilarang dibawa masuk oleh tamu undangan. (baca: Luhut Panjaitan Pimpin Geladi Bersih Pernikahan Kahiyang)

Benda-benda yang dilarang dibawa masuk, antara lain senjata api, senjata lainnya, alat tukang, benda tumpul, benda tajam, rokok dan korek, bahan peledak, bahan mudah terbakar, korosif, serta radio aktif.

Sementara itu, di dalam kompleks Graha Saba Buana Solo telah terpasang alat X Ray dan metal detector untuk memeriksa tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya