SOLOPOS.COM - Penyanyi Didi Kempot di acara pernikahan Kahiyang Ayu di Solo, Rabu (8/11/2017). (Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu di Graha Saba Buana Solo.

Solopos.com, SOLO — Kepala daerah hingga artis Ibu Kota yang ikut menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai, Rabu (8/11/2017).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Seperti Bupati Trenggalek Emil Dardak, penyanyi campursari Didi Kempot hingga personel Kla Project Katon Bagaskara.

Berdasarkan pantauan , Emil yang datang bersama istrinya artis Arumi Bachsin naik ke panggung musik. Pasangan itu pun menyanyikan lagu Cintaku yang dipopulerkan Chrisye.

Baca:
Menteri hingga Artis Dikejar-Kejar Warga untuk Minta Foto Bareng
Annisa Pohan Deg-Degan Saksikan Ijab Kabul Kahiyang-Bobby
Deretan Kuliner Solo di Pernikahan Bobby-Kahiyang

Sedangkan Katon Bagaskara menyanyikan lagu Yogyakarta dengan mengganti lirik Yogya menjadi Solo. Suara emas Katon Bagaskara mampu menyedot perhatian tamu undangan yang datang dalam resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana Solo.

Hingga saat ini, tamu-tamu masih berdatangan ke resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Para tamu bergantian menyampaikan ucapan selamat dan berfoto dengan mempelai. Senyum terpancar dari wajah Presiden Jokowi dan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya