SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan) melihat kerusakan jalan di Provinsi Jambi, Selasa (16/5/2023). (Biro Pers Stpres/Laily Rachev)

Solopos.com, BENGKULU – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa proses perbaikan ruas jalan rusak oleh pemerintah pusat di sejumlah provinsi di Indonesia sudah mulai dilaksanakan. 

Hal tersebut disampaikan dalam keterangannya di hadapan awak media  usai meresmikan jalan tol ruas Bengkulu-Taba Penanjung di Gerbang Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu pada Kamis (20/7/2023).

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

“Di semua provinsi sekarang ini sudah dimulai perbaikannya, baik yang saya lihat kemarin sebelumnya di Lampung, di Jambi, di Sumut, dan di provinsi lain,” ujarnya dalam forum tersebut, dilansir Bisnis.com.

Lebih lanjut, Presiden menargetkan pengerjaan jalan rusak tersebut semua akan dimulai paling lambat pada akhir Juli 2023.

“Paling lambat akhir Juli ini semuanya sudah jalan,” katanya. Selain itu, Kepala Negara juga menyebut bahwa setiap provinsi pasti terdapat jalan dengan kondisi rusak. 

Kendati demikian, saat ini Presiden Ke-7 RI itu menekankan untuk melihat kemajuan jalan yang sudah mulai diperbaiki.

“Jalan rusak di semua provinsi itu ada, ini nanti yang akan kita lihat adalah jalan rusak yang sudah mulai kita perbaiki,” pungkas Jokowi.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Jokowi Janji Akhir Juli Perbaikan Jalan Rusak di Sejumlah Provinsi Dimulai”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya