SOLOPOS.COM - Eva Kusuma Sundari (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA–Jokowi capres yang diusung PDIP berkali-kali mendapat serangan. Juru Bicara Media Centre Joko Widodo For Presiden (JKW4P) Eva Kusuma Sundari meminta relawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menularkan semangat gotong-royong untuk memenangkan Jokowi dan tak ragu melancarkan serangan balasan demi memenangkan pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Jokowi adalah kriteria pemimpin yang mampu memberikan harapan bagi rakyat sehingga rakyat juga sepatutnya turut berpartisipasi aktif dalam upaya pemenangannya, kata Eva dalam siaran persnya, Sabtu (10/5/2014) malam sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Menurut Evai, bekal masyarakat adalah semangat untuk melanjutkan perubahan yang bisa dilakukan melalui gotong-royong, dan Almisbat harus menularkannya kepada rakyat di daerah untuk menghadapi serangan dari lawan politik.

Menurut Eva, para relawan dapat menghadapi serangan lawan dengan memberikan klarifikasi  namun tidak dengan kampanye hitam.

“Tidak apa-apa kita serangan balasan, asalkan didasarkan pada fakta-fakta yang kuat. Masak kita diserang terus, tapi diam saja,” kata Eva pada Temu Raya Almisbat di Jakarta, Sabtu.

Almisbat dideklarasikan di Jakarta pada 4 April 2014 dan telah dideklarasikan di sejumlah daerah serta merupakan gabungan berbagai kelompok masyarakat dengan beragam latar belakang suku, agama, etnis, dan profesi yang mendukung terwujudnya pemerintahan demokratis, prorakyat, progresif, dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya