SOLOPOS.COM - Baliho Jokowi terpasang di Jl. Yos Sudarso atau jalan menuju arah Balai Kota Surabaya. Foto diambil Kamis (6/3/2014). (Peni Widarti/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SURABAYA – Sejumlah baliho bergambar wajah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, meramaikan jalan-jalan utama Kota Surabaya.

Meski begitu, Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah jika pemasangan baliho tersebut adalah perintah dari partainya.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

“Tidak ada itu, tidak ada perintah dari DPP atau partai [di sini]. Itu mungkin dari pendukungnya [Jokowi],” katanya di depan Balai Kota Surabaya, Kamis (6/3/2014).

Dalam baliho tersebut tertulis nama partai, lambang banteng, dan nomornya, dengan foto wajah Jokowi tersenyum. Baliho itu bertuliskan sebuah ajakan memilih partai yakni “Coblos moncong putih antar Jokowi presiden”.

Baliho yang terpasang di Jl. Yos Sudarso atau jalan menuju arah Balai Kota Surabaya itu memang tidak banyak, tetapi cukup menyita perhatian sejumlah pengguna jalan yang melintas lantaran ukurannya yang cukup besar dan hanya ada baliho bergambar Jokowi di jalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya