SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Cagub DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo berdoa bersama sebelum menuju lokasi pelantikan di Gedung DPRD DKI Jakarta. Jokowi dan rombongan lalu meninggalkan kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jokowi tampak khusyuk berdoa bersama di kediaman Ali Sadikin di Jl Borobudur 2, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012).

Jokowi selanjutnya masuk ke dalam mobil Kijang Innova warna hitam B 1123 RFR. Pria berusia 56 tahun itu didampingi sang istri dan putrinya. Sedangkan ibunda Jokowi dan keluarga menumpang dua mobil minibus warna oranye.

Rombongan Jokowi kemudian bergegas menuju Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sesuai janji Jokowi, dia berangkat tanpa voorijder.

“Enggak lah, voorijder kan buat menteri. Kalau untuk pelantikan kayak saya ini, nggak usah dikawal. Yang biasa sajalah,” ujar Jokowi sebelum berangkat.

Polisi dan petugas Dishub DKI Jakarta mengamankan jalanan. Tim sukses Jokowi yang mengendarai sepeda motor mengikuti rombongan dari belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya