SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Prabowo Subianto (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto ikut memeriahkan kampanye pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Jokowi-Ahok. Prabowo bersama sekitar lima puluh pemain marching band corps drum band Gerindra berjalan menunju Senayan.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dari pantauan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/7/2012), Prabowo mengenakan baju berwarna putih dan celana panjang berwarna putih. Sementara itu pemain marching band mengenakan seragam berwarna merah bertuliskan Gerindra.

Bersama rombongan tersebut, sekitar sepuluh orang pendukung Jokowi yang mengenakan baju kaos dengan lengan kotak-kotak. Selain itu tampak terlihat pendukung Jokowi membawa bendera kotak-kotak dengan bertuliskan nomor urut 3.

Prabowo bersama anggota marching band berjalan dari depan Hotel Mandarin, mengelilingi Bundaran HI, dan menuju Senayan. Akibat kampanye tersebut arus lalu lintas di sepanjang jalan Husni Thamrin terjadi kepadatan khususnya pada lajur TransJakarta menjadi tersendat. Namun arus seiring berjalan rombongan marching band corps Gerindra, jalur TransJ mulai berangsur normal, tidak terjadi penumpukan bus TransJ di lajur menuju senayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya