SOLOPOS.COM - Groundbreaking Jogja Icon di Jalan Batikan, Jogja, Sabtu (29/12/2014). (Foto Dokumen)

Harianjogja.com, JOGJA – PT. Citra Parama Karya menggandeng Parador Hotel dan Resort mengembangkan sayapnya di Kota Jogja. Mereka akan membangun kondotel dan hotel di Kecamatan Umbulharjo, Kota Jogja, tepatnya di Jalan Batikan.

Pada Sabtu (29/12/2014) lalu mereka melakukan groundbreaking sebagai tonggak akan berdirinya kawasan baru di lahan 1.500 meter persegi. Rencananya hotel sendiri akan memiliki 159 kamar yang dikelola Fame Hotel brand dari Parador Hotel dan Resort.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Direktur Utama PT. Citra Parama Karya Ebnoe Nugroho mengatakan akhir tahun ini pihaknya mulai melakukan pembangunan. Nantinya bangunan ini akan ada tujuh lantai dan satu basement.

“Kami berharap pertengahan 2016 sudah bisa selesai proses pembangunannya dan quarter ke tiga 2018 sudah bisa beroperasi. Jadi pada tahun 2018 kami juga akan ikut besaing menjaring pasar di sini,” kata Ebnoe dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (3/12/2014).

Ebnoe menambahkan incarannya masih ditujukan untuk alumnus mahasiswa dari Jogja. terlebih bagi mereka yang akan mendaftarkan anak-anaknya ke perguruan tinggi di Jogja. Sebab hal ini sangat mungkin terjadi melihat Jogja menjadi kota pendidikan.

“Pemasaran kami tidak terbatas hanya untuk orang Jogja. Sebab kami juga merangkul beberapa investor dari luar Daerah Istimewa Yogyakarta bahkan ada investor yang dari luar pulau Jawa,” kata Ebnoe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya