SOLOPOS.COM - Dinas Pariwisata DIY, Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) DIY, dan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) DIY meluncurkan Jogja Heboh : Wonderful Package di Jogja City Mall, Sabtu (27/1/2018). (Harian Jogja/Rima Sekarani I.N.)

Jogja Heboh disiapkan untuk menghadapi masa sepi kunjungan wisata

Harianjogja.com, SLEMAN-Dinas Pariwisata DIY, Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) DIY, dan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) DIY meluncurkan Jogja Heboh : Wonderful Package di Jogja City Mall, Sabtu (27/1/2018) malam. Program yang menawarkan paket wisata murah tersebut diharapkan menarik minat para pelancong untuk berkunjung ke DIY.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Ketua PHRI DIY Istidjab Danunagoro mengatakan, Jogja Heboh disiapkan untuk menghadapi masa sepi kunjungan wisata yang biasanya terjadi mulai Februari. “Jogja Heboh dimulai Februari selama satu bulan penuh biar DIY tetap banyak tamunya,” ujar dia.

Setidaknya ada 40 hotel berbintang yang berpartisipasi dalam Jogja Heboh dan menawarkan diskon hingga 60%. Semua biro perjalanan yang tergabung dalam Asita DIY pun siap memberikan paket wisata murah dan istimewa karena banyak mengangkat destinasi baru. Jogja Heboh semakin lengkap dengan digandengnya sejumlah maskapai penerbangan, seperti Garuda Indonesia, City Link, Lion Air, Sriwijaya Air, Nam Air, serta Batik Air.

Istijab berharap Jogja Heboh 2018 dapat berdampak positif terhadap angka kunjungan wisata di DIY. Pihaknya juga berharap program tersebut dapat meningkatkan potensi bisnis di sektor pariwisata secara umum karena sekaligus menjadi ajang promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya