SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi siapa saja yang ingin maju dalam bursa ketua umum Golkar. Termasuk niat putri sulung mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana, atau biasa disapa Mbak Tutut.

“Saya sebagai ketua harus menerima siapa saja yang sanggup dan memenuhi syarat,” ujar JK usai buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Jl Widya Candra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

JK menjelaskan, masuknya calon dari keluarga Cendana tidak menjamin partai Golkar akan lebih baik. Golkar bisa lebih baik karena seluruh elemen partai bersatu dan menang dalam setiap pemilu.

“Partai dapat besar hanya dengan konsolidasi yang baik, kemudian partai itu menang, memerintah, dan ekonomi baik,” jelasnya.

Sebelumnya dikabarkan, selain Mbak Tutut, Tommy Soeharto juga akan maju dalam pencalonan ketua umum Golkar dalam Munas nanti.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya