SOLOPOS.COM - JK Rowling (google img)

JK Rowling (google img)

JAKARTA--Penerbit Inggris Little Brown mengumumkan “The Vacancy Casual” sebagai judul novel terbaru JK Rowling, Kamis (12/4/2012) waktu setempat. Mereka juga mengumumkan tanggal rilis novel tersebut 27 September 2012.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Dalam novel itu, dikisahkan kematian tak terduga tokoh Barry Fairweather membuat Pagford, sebuah kota kecil tempat tinggalnya, dilanda shock.

Pagford tampak seperti sebuah kota yang damai dan tenang, namun di balik itu, adalah kota ‘perang’. Kematian Fairweather meninggalkan kursi kosong di dewan paroki, dan ini menyebabkan pertarungan terbesar yang pernah ada di Pagford.

JK Rowling mengumumkan bahwa dia sedang menulis novel baru untuk orang dewasa pada akhir Februari lalu.

Pada saat itu, dia menyatakan, “Kebebasan untuk mengeksplorasi wilayah baru bagaikan hadiah, berkat keberhasilan saya dengan Harry Potter.” Tampaknya hal itu dilakukan Rowling dengan novel terbarunya yang bertopik jauh dari dunia sihir Harry Potter.

Di hari yang sama Rowling juga meluncurkan website barunya, jkrowling.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya