SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) melayat ibunda Menteri Perekonomian Hatta Radjasa, Syarifah Siti Aisyah ,80. Selain JK, Menkominfo Tifatul Sembiring juga datang melayat.

Pantauan di rumah duka, komplek River Park GH 4, Nomor 15, Sektor 8, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (9/7), JK mengenakan batik coklat. JK datang didampingi stafnya dan disambut keluarga Hatta. Selain JK dan Tifatul, hadir juga Ketua DPR Marzuki Alie.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Ibunda Hatta meninggal akibat sakit komplikasi jantung, darah tinggi dan ginjal. Karangan bunga juga mulai berdatangan. Antara lain dari Menteri Keuangan, Agus Martowardoyo dan Menteri Perumahan Rakyat, Suharso Manoarfa dan pengurus wilayah PAN lainnya.

Hatta masih dalam perjalanan dinas di Nigeria untuk menghadiri KTT D-8, yang direncanankan akan tiba di Jakarta pukul 19.00 WIB. Setibanya Hatta, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya