SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada paruh kedua Maret 2010. Kedatangan pria yang pernah tinggal di Indonesia ini akan menguntungkan sektor pariwisata.

“Manfaatnya kalau dia datang ke Indonesia, negara kita dianggap aman,” kata Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik di Istana Cipanas, Rabu (3/2). Hal itu berdampak positif pada sektor pariwisata.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam kunjungan Presiden Obama mendatang, juga akan diluncurkan comprehensive strategic atau kemitraan komprehensif yang idenya berasal dari Presiden SBY saat bertemu dengan Presiden Obama November 2008 silam.

Kemitraan tersebut juga dimaksudkan untuk lebih merekatkan tali kerjasama kedua belah pihak. Tidak hanya menyangkut satu isu, namun juga hubungan yang lebih merata, baik di bidang energi, iptek, perdagangan, investasi, pendidikan, dan lain sebagainya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya