SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Jenazah salah satu terduga teroris asal Solo, Yuki Wantoro, 20, tiba di rumah duka di Tempen, Joyosuran, Pasar Kliwon, Rabu pagi (29/9) sekitar pukul 06.15 WIB. Kedatangan jenazah Yuki lebih awal dari perkiraan semula pukul 09.00-10.00 WIB.

Setelah disalatkan jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di Tempen, Joyosuran. Saat jenazah berada di rumah duka, sejumlah anggota laskar memblokir gang-gang yang menuju rumah duka.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Selain memblokir gang masuk menuju rumah duka, wartawan yang ingin meliput di rumah duka juga dilarang sejumlah anggota laskar. Namun demikian keluarga Yuki sudah menerima kejadian ini.

Jenazah Yuki diberangkatkan dari rumah duka ke  permakaman muslim, Wonosari, Polokarto Sukoharjo, pukul 07.45 WIB.  Sekretaris The Islamic Study and Action center (ISAC), Endro Sudarsono menyatakan tidak ada perubahan lokasi permakaman.

“Pemakaman tetap di Polokarto, Sukoharjo, apapun yang terjadi,” tandasnya.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya