SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Jenazah politisi PDIP Setia Permana yang meninggal dalam kecelakaan kapal di Bunaken, Sulawesi Utara, akan langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat. Jenazah Setia Permana diusahakan tiba sore ini di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini kan hari Sabtu, jadi tidak mungkin kita semayamkan dulu di Gedung DPR. Jadi jenazah akan langsung dibawa ke Bandung,” ujar Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo, Sabtu (7/8).

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Tjahjo menjelaskan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan terkait rencana kedatangan jenazah Setia Permana. Proses penyambutan akan dipimpin politisi PDIP Trimedya Panjaitan.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan DPD PDIP Jabar dan Polda Sulut. Mudah-mudahan jenazah Pak Setya bisa diangkut dengan penerbangan terakhir dari sana,” ungkap Tjahyo.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah anggota DPR mengalami kecelakaan laut di perairan Bunaken. Kapal yang ditumpangi mereka terbalik setelah dihantam gelombang tinggi. Selain Setia Permana, istri anggota DPR dari Partai Demokrat juga ikut menjadi korban.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya