SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Istri Jenderal AH Nasution, Johana Sunarti masih disemayamkan di rumah duka di Jl Menteng 40, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan siang nanti di TMP Kalibata.

“Nanti akan dimakamkan di TMP Kalibata sekitar pukul 12.00 WIB. Tepat di sebelah opah (AH Nasution),” kata cucu Johana, Marina saat ditemui di rumah duka, Minggu (21/3).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Menurut Marina, neneknya meninggal setelah dirawat selama satu pekan di ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto. Johana mengidap penyakit kelenjar tiroid.

“Karena kelenjar tiroid yang menekan jalan nafas. Tadinya mau dibawa ke Singapura tapi tidak jadi,” jelasnya.

Dari pantauan di rumah duka, pelayat terus berdatangan. Sejumlah karangan bunga dari sejumlah pejabat juga telah nampak seperti dari Presiden SBY, KASAD dan Wakil KASAD.

Beberapa pejabat juga nampak telah hadir mendatangi rumah duka. Mereka diantaranya, Gubernur DKI Fauzi Bowo, Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Agum Gumelar, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Rencananya, Wakil Presiden Boediono akan hadir pukul 10.00 WIB sedangkan Presiden SBY hadir pukul 11.00 WIB.

Sebelum dimakamkan, jenazah akan disalatkan di masjid Cut Mutia, Menteng. Pada proses pemakamam, Agum Gumelar akan menjadi inspektur upacara.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya