SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Jenazah Fransiscus Xaverius Seda atau Frans Seda dilepaskan dengan upacara secara militer di Gereja Katedral, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam upacara itu, Menteri Perhubungan Freddy Numberi bertindak sebagai inspektur upacara.

“Saya sebagai Menteri Perhubungan selaku perwakilan pemerintah atas nama bangsa dan negara, jenazah Frans Seda akan kami makamkan secara militer,” ujar Freddy dalam sambutannya saat memimpin upacara, Sabtu (2/1).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebanyak 2 pleton atau 60 pasukan Kehormatan Persemayaman dari TNI Angkatan Darat melepas jenazah mantan menteri di era Presiden Soekarno dan Soeharto ini.

Sementara Istri Frans, Nessa Seda mewakili keluarga menyerahkan jenazah kepada pemerintah. “Dengan ini saya atas nama keluarga, menyerahkan jenazah kepada pemerintah untuk dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, dengan pemakaman secara militer,” kata Nessa.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya