SOLOPOS.COM - Gulsftream 650 (gulfstream.com)

Sebanyak 7 jet pribadi muncul di Bali selama liburan Raja Salman. Salah satunya menjemput pangeran Mansoir.

Solopos.com, BADUNG — Sebanyak 7 pesawat jet akan menyertai kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud selama di Bali. Pesawat-pesawat tersebut disiagakan di Bandara Ngurah Rai.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Deputi Direktur PT JAS Airport Service? Subiyono mengungkapkan pesawat-pesawat tersebut tiba mulai 5 Maret hingga 11 Maret di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. “Nginep semua, nanti diparkirkan di selatan,” jelasnya di Kuta, Minggu (5/3/2017).

Namun, Subiyono mengaku tidak mengetahui siapa yang berada di dalam pesawat berkapasitas 5-10 orang tersebut. JAS Air Service, jelasnya, hanya bertugas selaku penanganan di darat untuk keamanan pesawat.

Berdasarkan informasi, pesawat jet-jet tersebut di antaranya diperuntukkan para pangeran dari Arab Saudi. Salah satunya, yang tipe Gulfstream 650 yang tiba pada hari ini dan dioperatori oleh International Jet Management GMBH.

Pesawat rute Arab-Denpasar-Sharjah Arab yang membawa 3 orang crew tersebut direncanakan menjemput Pangeran Mansoir bin Abdulaziz Al Saud beserta 4 orang rombongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya