SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jokowi Senin (31/12/2012 ) mengunjungi pintu air katulampa,Bogor. (Emanuel TH/JIBI/Bisnis)

Jokowi Senin (31/12/2012 ) mengunjungi pintu air katulampa,Bogor. (Emanuel TH/JIBI/Bisnis)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengisi waktu menjelang pergantian tahun membagikan bingkisan kepada penjaga pintu air.

Jokowi bersama istri dan anak-anaknya, Senin (31/12/2012), mengantarkan parcel kepada penjaga pintu air di Katulampa dan Manggarai, Bogor.

Menurut Jokowi para penjaga pintu air punya peran besar dalam menjaga situasi debit air. Informasi dari penjaga pintu air sangat bermanfaat bagi pemerintah dalam mengambil tindakan.

Pada kesempatan bertemu dengan penjaga pintu air, Jokowi bersama istrinya Iriana menyerahkan parcel/bingkisan bagi penjaga pintu air di Katulampa.

“Kita ingin beri perhatian kepada pintu air ini di akhir tahun ini. Karena apapun mereka yg ada disini menentukan. Apakah pintu ini dibuka atau ditutup, sehingga saya memerlukan datang kesini karena memang ingin menemukan, saya pingin mengerti pintu ini,” ujar Jokowi di Katulampa, Senin (31/12/2012).

Jokowi juga berujar bahwa dirinya perlu mengetahui ambang batas air sehingga bisa mengambil keputusan ketika terjadi siaga di pintu air.

Seperti yang di ketahui, selain di pintu air katulampa, Jokowi bersama istrinya di ikuti anaknya menghantar bingkisan kepada penjaga pintu air di Manggarai.

“Mereka ini berjasa jadi harus kita hargai. Nomor mereka saya sudah pegang sehingga kapanpun dan ada masukan bisa langsung saya akomodir,” tutup Jokowi. Emanuel Tome Hayon/JIBI/Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya