SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekalongan--Dua orang suporter Timnas yang baru pulang dari menonton final piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tewas setelah terjatuh dari atap gerbong Kereta Api (KA).

Kedua suporter Timnas ini terjatuh dari kereta Tawang Jaya jurusan Jakarta-Semarang karena tersangkut kabel telepon yang melintang di perlintasan Tirto, Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (31/12) pagi.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Kedua korban adalah Anik Abdulah ,17, warga Kecamatan Bogel, Jepara, dan Surono ,34, warga Sragen. Keduanya tewas ditempat dan sempat terseret hingga dua ratus meter.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan mendatangi lokasi kejadian. Kedua korban ternyata sudah tidak  dapat diselamatkan, warga kemudian memberitahukan kecelakaan ini pada aparat Polresta Pekalongan.

Salah satu warga Ita Hasan ,26, mengatakan saat kejadian terdengar bunyi keras seperti bunyi tabrakan mobil. Karena penasaran ia dan rekan-rekannya keluar rumah dan mendapati dua jenazah sudah tergeletak dipinggir rel.

“Bunyinya sangat keras mas, terdengar hingga seratus meter dari lokasi kejadian,” kata Ita di lokasi kejadian.

Saat dievakuasi, dua jenazah masih mengenakan kaos Timnas warna merah. Keduanya jenazah saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD Kraton, Pekalongan, guna menunggu keluarga korban datang.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya