SOLOPOS.COM - Aparat kepolisian mengangkat kantong jenazah berisi jasad seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia di Kali Mantasi, Kota Kupang, NTT, Sabtu (25/2/2023). ANTARA/HO-Humas Polres

Solopos.com, KUPANG — Sesosok jenazah wanita tanpa identitas dengan kondisi penuh luka ditemukan di Kali Mantasi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tim ahli forensik Polda Nusa Tenggara Timur memastikan perempuan misterius itu korban pembunuhan dengan benda tumpul.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Hasil visum menunjukkan ada luka di tubuh korban dan luka itu akibat terkena benda tumpul,” kata Kasub Bidang Dokpol Kedokteran dan Kesehatan Polda NTT, AKBP Edi Syaputra Hasibuan saat dikonfirmasi di Kupang, Sabtu (25/2/2023).

Eddi menyampaikan hal itu berkaitan dengan hasil visum oleh tim ahli forensik di Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly.

Sebelumnya, jenazah tersebut diantar oleh keluarga dan tim penyidik dari Polsek Alak.

Ia menegaskan hasil visum menunjukkan benda tumpul tersebut menyebabkan adanya luka lecet pada pipi kiri ukuran 2 cm x 1 cm, di bagian dahi depan berukuran 1 cm x 0,5 cm, luka di bibir atas depan 1 cm x 0,5 cm.

Selain itu, terdapat pula luka robek di bibir atas bagian dalam berbentuk seperti bekas cetakan gigi rahang atas, ukuran panjang 2,5 cm x 1 cm x 0,5 cm tampak berdarah dan berwarna merah kebiruan.

“Di tubuh jenazah wanita itu juga ada luka robek di dahi dan bibir atas bagian dalam akibat benda tumpul,” ujar dia seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Hasil visum lain, kata dia, belum bisa memastikan penyebab dari meninggalnya perempuan yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana di sungai tersebut.

Dari hasil visum diperkirakan bahwa kematian wanita itu sudah sekitar 18 jam terhitung dari ditemukan pada hari Sabtu pukul 06.00 Wita.

Kini aparat kepolisian dari Polresta Kupang Kota masih terus mendalami motif kematian dari wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya