SOLOPOS.COM - PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menyelenggarakan rangkaian kegiatan rekrutmen karyawan bertajuk KBBS Career Days yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Senin (14/8/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) mengadakan rangkaian kegiatan rekrutmen karyawan bertajuk KBBS Career Days yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Senin (14/8/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara KBBS dengan UMS dalam rangka menjaring tenaga kerja muda terbaik untuk mendukung proses bisnis dan transformasi di KBBS ke depannya. Rangkaian kegiatan rekrutmen sebelumnya telah diawali dengan agenda career coaching dan psikotes yang dilaksanakan secara daring pada 10 Agustus 2023.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Peserta yang lolos tahap psikotes dapat melanjutkan ke tahap interview secara langsung di Kampus UMS pada saat acara KBBS Career Days pada 14 Agustus 2023. “Kami ingin mengajak para mahasiswa-mahasiswi terbaik UMS untuk lebih mengenal dan mendalami lagi tentang perbankan syariah, serta dapat terjun langsung dalam industri perbankan syariah bersama KBBS,” ungkap Head of Corporate Secretary KBBS Diana Rayanti.

Pada waktu yang bersamaan dengan acara KBBS Career Days, UMS juga mengadakan kegiatan diskusi yang membahas seputar karier yaitu Workshop Mitra DUDI (Dunia Usaha Dunia Industri) dan menghadirkan Direktur Utama KBBS Koko T. Rachmadi sebagai narasumber. Tidak hanya di UMS, KBBS juga menyelenggarakan Career Days di Universitas Muhammadiyah Tangerang yang digelar pada 8 Agustus 2023 dan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang dilangsungkan pada 16 Agustus 2023.

“Nantinya, para peserta yang lulus seluruh tahapan seleksi akan bergabung menjadi karyawan KBBS dan mendapat penugasan di unit kerja serta cabang–cabang KBBS seluruh Indonesia,” tambah Diana. Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor yang terdiri 23 outlet, 116 Kantor Layanan Syariah dan jaringan ATM yang meliputi ATM KBBS, ATM jaringan KB Bukopin, dan ATM Jaringan Prima/Bersama. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Bank KB Bukopin Syariah bisa menghubungi Call Center KBBS di nomor 1500666.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya