SOLOPOS.COM - Perusahaan nasional menggelar rekrutmen karyawan di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo (Mutuharjo). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tjokro Group Indonesia menggelar rekrutmen tenaga kerja di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo (Mutuharjo). Sebelumnya, rekrutmen yang dilakukan pada pekan lalu ini merupakan kelanjutan dari rekrutmen tahap satu, yaitu tes seleksi fisik.

Peserta yang mengikuti rekrutmen kali ini adalah peserta yang telah dinyatakan lolos pada tahap satu tes seleksi fisik yang berjumlah 45 orang. Mereka berasal dari kawasan Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Karanganyar, Sragen, dan wilayah sekitarnya.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Recruitmen pada tahap ini dilakukan oleh Yayasan Tjokro Bakti Pertiwi Indonesia.

Rekrutmen tenaga kerja Tjokro Group Indonesia di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo (Mutuharjo).

“Yayasan Tjokro merupakan salah satu divisi di perusahaan Tjokro Group Indonesia yang menyiapkan SDM untuk ditempatkan di perusahaan Tjokro Group dan rekrutmen ini sudah dilakukan beberapa kali di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Harapan ke depannya kuota calon karyawan ini semakin meningkat sehingga peluang untuk alumni dan lulusan SMK semakin besar untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan berskala nasional,” ungkap Ahmad Sigit Riswanto, selaku Waka Humas DUDI SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo.

Tjokro Group Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki anak cabang yang tersebar di Indonesia, antara lain PT Tjokro Asahi Cemerlang Indonesia, PT Morita Tjokro Gearindo, PT Diametral Involute, dan beberapa cabang perusahaan besar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya