SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kejaksaan memutasi sejumlah Kepala Kejaksaan Tinggi dan pejabat eselon II. Pelantikan dipimpin Jaksa Agung Hendarman Supandji, hari ini, di Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung.

Pejabat eselon II tersebut yakni Yafizham dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, menggantikan Ibnu Haryadi, ST Burhanudin dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menggantikan Adjat Sudrajat.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Adjat dimutasi menjadi Inspektur Tugas Umum dan Kepegawaian pada Jamwas. Selanjutnya Didik Sukarno dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel. Didik Sukarno menggantikan Abdul Taufiq yang dimutasi menjadi Inspektur Tindak Pidana Khusus, Perdata dan Tata Usaha Negara pada Jamwas.

Para pejabat tersebut diambil sumpahnya dan kemudian dilantik langsung oleh Hendarman. Dalam sambutannya, Hendarman menuturkan pelantikan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang dilaksanakan Kejaksaan. Para pejabat baru diharapkan menjadi pemimpin yang baik di setiap unit yang dipimpinnya.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya