SOLOPOS.COM - Petugas memberi penjelasan dalam Tulungagung Education Fair 2016, Selasa (5/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Destyan Sujarwoko)

Pameran pendidikan Asia terbesar 2017 akan digelar di Ibu Kota Jakarta pada Agustus mendatang.

Solopos.com, JAKARTA—Jakarta segera menjadi tuan rumah pameran pendidikan anak terbesar se-Asia yakni Smart Kids Asia 2017. Acara akan diselenggarakan di Balai Kartini, Kartika Expo Center, Jakarta pada 4-6 Agustus.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Business Director PT Sarana Pameran Handal Eko Prabowo sebagai penyelenggara pameran tersebut di Jakarta, Rabu, mengatakan, Smart Kids Asia 2017 merupakan pameran tahunan yang juga diselenggarakan di Singapura, Kuala Lumpur, Penang, dan Manila.

“Ajang ini merupakan pameran pendidikan anak terbesar di Asia dan akan hadir untuk kali ketiganya di Jakarta setelah sukses diselenggarakan pada 22-24 Januari 2016 dan 17-19 Februari 2017,” kata dia sebagaimana dikutip dari Antara.

Pada tahun ini Smart Kids Asia 2017 menghadirkan 35.000 pengunjung dengan menampilkan 150 peserta pameran dan tambahan profil ajang BabyBaby 2017 yang juga telah sukses di Singapura sebelumnya.

Selain bervariasinya peserta pameran, kunci sukses acara juga pada banyaknya aktivitas lomba dan acara panggung yang tanpa henti menampilkan berbagai atraksi sepanjang hari selama tiga hari.”Termasuk maraton anak-anak pada pagi hari sampai dengan fashion show dan talk show pada sore harinya,” kata dia.

Smart Kids Asia Indonesia edisi ketiga merupakan kelanjutan dari edisi kedua yang mulai diselenggarakan setahun dua kali menyusul kesuksesan penyelenggaraan pertama pada 17-19 Februari 2017 di Assembly Hall Jakarta Convention Centre.

Untuk Smart Kids Asia Indonesia Edition 2017 selain ditambahkan ajang untuk anak balita, ada juga profil event baru bertajuk Health Fiesta 2017 yang mengusung tema 3 Smart Family Events Under 1 Roof. Tema tersebut diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan pendidikan dan kesehatan semua kalangan dari usia bayi sampai para orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya