SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Lalu lintas di kawasan protokel Jakarta mulai ramai lagi Senin ini (21/1/2013) setelah selama beberapa hari lengang usai Ibu Kota diterjang banjir.

Sekitar pukul 12.00, fly over Jl Satrio ke arah Jl. Jenderal Sudirman dan Tanah Abang terlihat padat. Begitu juga dengan ruas Sudirman-MH. Thamrin di kedua arahnya juga padat merayap.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Ruas tol dalam kota Jakarta dari arah Cawang ke Semanggi juga terlihat padat.

Kepadatan juga terlihat di ruas jalan Letjen Gatot Subroto dan Jl. Rasuna Said, Kuningan. Sepertinnya ‘libur’ banjir telah usai.

Beberapa ruas jalan di Jakarta pada pekan lalu terlihat lengang karena memang aktivitas warga dan dunia usaha berkurang karena banjir yang datang. Sebagai contoh, ruas jalan dari arah Kampung Melayu ke Casablanca dan sebaliknya ditutup karena tegenang air luapan Sungai Ciliwung.

Selain untuk kendaraan bermotor, kegiatan moda transportasi kereta api juga terganggu karena beberapa stasiun terendam air, begitu juga dengan relnya. (JIBI/Kabar24/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya