SOLOPOS.COM - Bocah jaga toko kelontong sembari berjoget dengan lagu Despacito (Facebook)

Bocah perempuan merekam keisengannya berjoget heboh dengan lagu Despacito

Solopos.com, SOLO – Sebuah video viral di Facebook menampilkan aksi kocak bocah perempuan yang diduga sedang bertugas menjaga toko. Bocah tersebut berjoget dengan gerakan unik menggunakan lagu yang sedang viral, Despacito.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Despacito merupakan lagu berbahasa Spanyol yang dinyanyikan Luis Fonsi feat. Daddy Yankee. Lagu tersebut kemudian dibuat versi remix-nya dengan menggandeng Justin Bieber.

Dalam video viral yang diunggah pengelola fanpage Facebook BuzzViral, Rabu (5/7/2017), tampak bocah perempuan berkaus cokelat dan celana merah muda. Perempuan itu diduga sedang menjaga toko kelontong.

Seraya menjaga toko, bocah perempuan itu memutar lagu Despacito. Tak hanya mendengarkan lagu populer tersebut, saat lagu mulai berdendang bocah perempuan itu mulai berjoget. Caranya berjoget bisa dibilang unik. Ia berjoget dengan heboh, tapi seperti bisa menyesuaikan nada lagu dengan gerakannya.

Karena sedang menjaga toko, saat berjoget, beberapa kali bocah perempuan itu menengok ke depan toko untuk memeriksa kemungkinan ada pembeli.

Video tersebut menghebohkan warganet. Sejak diunggah Rabu kemarin, hingga Jumat (7/7/2017) siang, video unik tersebut sudah disaksikan lebih dari 108.000 kali dan dibagikan lebih dari 1.000 kali. Warganet pun memberikan komentar kocak mengenai video tersebut.

Ciri-ciri orang bahagia. Joget ga pake jaim, gak pakai topeng, yang penting ga ganggung orang,” tulis akun Suhermanto Suhermanto.

Tah kenapa ini kaya gaya orang kesurupan? Tapi kok gue jadi pengen ikutan goyang juga,” tulis akun Berlian Monika Siagian.

Sambil ngecek kalau ada pelanggan datang, wkwkwkw,” tulis akunWindu Lestari O.

Wah ini banyak variasinya,ada banyak gaya,ada tari bali,joged,disco,dansa,memang muda mudi sekarang pada kreatif,” tulis akun Wisam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya