SOLOPOS.COM - Ilustrasi PSG vs Al Nassr (Solopos.com).

Solopos.com, SOLOParis Saint-Germain (PSG) dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan klub Liga Arab Saudi yang kini diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo, Al Nassr, hari ini, Selasa (25/7/2023) sore WIB.

Pertandingan akan disiarkan langsung NET TV pukul 17.00 WIB.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Pertandingan persahabatan itu akan digelar di Jepang di Nagai Stadium, Osaka. Saat ini kedua tim sudah berada di Jepang.

Sebelum bertolak ke Jepang, PSG telah melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Le Havre di Campus PSG. Skuad asuhan Luis Enrique menang dengan skor 2-0.

Al Nassr juga sudah menjalani dua pertandingan uji coba melawan tim Eropa. Ronaldo dan kolega harus gigit jari karena kalah dalam dua pertandingan itu. Al Nassr takluk 0-5 dari Celta Vigo dan dibekuk Benfica 1-4.

Pada laga pramusim ini, PSG tak membawa pemain bintangnya, Kylian Mbappe, yang saat ini sedang berseteru dengan klub lantaran tak ingin kontraknya diperpanjang.

Sementara, di kubu Al Nassr belum akan diperkuat pemain baru dari Eropa secara penuh. Al Nassr tercatat telah mendatangkan Marcelo Brozovic, Seko Fofana, dan Alex Telles. Namun, hanya Brozovic yang bergabung dengan tim sejak tur Eropa.

Tentu superstar Ronaldo akan menjadi andalan Al-Nassr. Brozovic dan Anderson Talisca akan mendukung dari lini tengah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya