SOLOPOS.COM - Patung Harimau Cisewu dirobohkan. (Istimewa/Twitter)

Trending sosmed kali ini tentang patung harimau yang menjadi bahan candaan netizen.

Solopos.com, CISEWU – Baru-baru ini media sosial, khususnya Twitter, diramaikan dengan foto patung harimau di kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. Patung  harimau tersebut menjadi bahan candaan netizen karena wujudnya tak biasa.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (15/3/2017), foto harimau di Koramil 1123 Cisewu itu diunggah pengguna akun @halleluhellyeah, Sabtu (11/3/2017). “Ini harimau apa sih? Duh Gusti,” cuit pengguna akun tersebut.

Dalam cuitan itu diunggah foto patung harimau, bagian wajah terlihat unik. Mulut harimau yang lebar memberikan efek harimau itu sedang tersenyum. Beberapa hari diunggah, foto harimau tersebut viral dan mengundang berbagai komentar.

yang penting masih dikenali sebagai harimau (batin si pematung),” cuit akun @GelarPrakosa.

Harimau Cheetos,” cuit akun @Swan_adie.Muka harimaunya kocak,” cuit akun @belindch.

Asli ngakak, kok ngartun gitu penampakannya?” cuit akun @andiramdani.

“Kayak kucing di film Alice in Wonderland,” cuit pengguna akun @meyysiMau gimanapun kita hargai, jangan diejek-ejek, semoga nanti bisa diperbaiki lebih garang lagi,” cuit akun @ekowahono7.

Setelah viral dan jadi bahan candaan serta meme, patung harimau itu dirobohkan. Beredar foto dua orang berseragam TNI bersiap merobohkan patung harimau tersebut. Di foto kedua patung harimau itu sudah berhasil dirobohkan.

Akun @flutulang_ mencuitkan ucapan bela sungkawa mengenai dirobohkannya patung harimau tersebut. “Terimakasih telah menghibur netizen Bang Hari Mau. Semoga diterima semua amal baiknya, Amiiin,” cuit akun @flutulang_.


Foto tersebut menyulut komentar kocak lain dari netizen. Yah, kasian, semoga jenazahnya kagak ditolak warga,” cuit akun @JauharFathoni.

Jangan dibuang please, tempatkan di area yang ramai / tempat umum,” cuit akun @pranjustines.

“Kuburkan Bang Rimau dengan layak,” tulis akun @RenoPransisko.

()

Trending Sosmed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya