SOLOPOS.COM - Sejumlah warga bersama sukarelawan, dan BPBD Karanganyar membangun jembatan darurat di Nglurah, Tawangmangu, Sabtu (22/10/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR  Sejumlah warga bersama BPBD Karanganyar, dan sukarelawan membangun jembatan darurat menggunakan bambu diatas Kali Gembong di Kampung Nglurah, Kelurahan Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (22/10/2022).

Sebelumnya, jembatan utama penghubung Nglurah dengan kota Tawangmangu tersebut putus diterjang derasnya arus sungai pada Jumat (21/10/2022) sore. Jembatan tersebut merupakan akses utama bagi ratusan warga di Nglurah. Ada akses lain tetapi melingkar cukup jauh sehingga harus dibuatkan jembatan darurat.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

 

Warga menata bambu untuk jembatan darurat di Nglurah, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (22/10/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Sebelumnya, jembatan utama penghubung Nglurah dengan kota Tawangmangu tersebut putus diterjang derasnya arus sungai pada Jumat (21/10/2022) sore. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya