SOLOPOS.COM - Institut Teknologi Sains dan Kesehatan ITSK Sugeng Hartono di Solo Baru, Sukoharjo menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) SMK Jawa Tengah pada Sabtu (10/2/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITSK) Sugeng Hartono di Solo Baru, Sukoharjo menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) SMK Jawa Tengah pada Sabtu (10/2/2024).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, acara tersebut merupakan momentum penting bagi para pengurus MGBK untuk bersama-sama merumuskan agenda kerja tahunan dan menjalin kerja sama yang lebih erat.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Rapat dibuka dengan pembacaan doa, diikuti dengan sambutan dari Ketua MGBK Jawa Tengah, M. Haryadi, S.T.P., S.Pd. serta sambutan dari Rektor ITSK Sugeng Hartono, Dr. Ir. Djoko Suwarno, M.Si, dan Wakil Rektor II, Fitria Hayu Palupi, S.ST., M.Kes.

Dalam kesempatan tersebut ITSK Sugeng Hartono juga mengambil inisiatif untuk memaparkan profil kampus, mulai dari program studi hingga prestasi mahasiswa, sebagai upaya untuk menjalin kerja sama yang lebih baik.

Kepala Marketing Komunikasi ITSK Sugeng Hartono, Mohammad Zainul Ma’arif, S.ST., M.Gz., yang turut hadir memperkenalkan berbagai program dan fasilitas unggulan kampus kepada para peserta rapat.

Kolaborasi antara pihak kampus dan pengurus MGBK tidak hanya terbatas pada sosialisasi penerimaan mahasiswa baru, namun juga mencakup bidang pengajaran dan pembelajaran (teaching collaboration).

Diskusi mengenai agenda kerja MGBK Jawa Tengah tahun 2024 menjadi fokus utama rapat, yang kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama antara pimpinan ITSK Sugeng Hartono dan pengurus MGBK Jawa Tengah. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara lembaga pendidikan dan instansi terkait dalam mendukung pengembangan potensi siswa-siswi di Jawa Tengah.

Disebutkan, ITSK Sugeng Hartono berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi dunia pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Diharapkan kerja sama yang terjalin dapat membawa manfaat yang berkelanjutan bagi kedua belah pihak dan menciptakan generasi penerus yang lebih berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya