SOLOPOS.COM - ITS PKU Muhammadiyah Solo menggelar pisah sambut mahasiswa Program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) dan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) yang diselenggarakan oleh Kemdikbud Ristek Dikti pada Jumat (16/2/2024) lalu.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – ITS PKU Muhammadiyah Solo menggelar pisah sambut mahasiswa Program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 5 dan 6 dan Pertukaran Mahasiswa Merdeka batch 4 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek Dikti pada Jumat (16/2/2024).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor I ITS PKU Muhammadiyah Solo, Dr. Ida Untari, SKM., M.Kes beserta jajarannya dan juga para mahasiswa peserta program MSIB sebanyak 3 orang yang terdiri dua orang program magang yang bertempat di Dinkes Surabaya pada posisi Homecare Penyakit Tidak Menular, Yayasan Hasnur Centre pada posisi web developer dan satu mahasiswa pada Program Studi Independen di PT Kinema Systrans Multimedia pada posisi Android Mobile Development and UI UX Design.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Sedangkan program PMM Batch 4 terdapat 2 mahasiswa dari Program Studi D IV anestesiologi dan S1 Keperawatan. Dengan tujuan lokasi PMM di Universitas Hassanuddin (Unhas) Makassar dan Institut Teknologi dan Kesehatan Bali.

WR I Dr. Ida Untari menyatakan program ini merupakan prestasi untuk Institusi dan berharapan nantinya mahasiswa dapat memperluas, meningkatkan dan memperdalam kemampuan akademis serta meningkatkan kemampuan wawasan kebangsaan serta mengenal keragaman suku, agama, ras, agama, dan kebudayaan dari seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya