SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung (Espos) – Institut Teknologi Bandung (ITB) melaporkan teror di kampus ITB ke polisi. Laporan meliputi perusakan sejumlah fasilitas di lingkungan kampus yang diduga ada unsur kesengajaan.

“Ya, kami sudah laporkan ke Polrestabes Bandung, sejak kemarin,” jelas Direktur Humas ITB Marlia Singgih saat dihubungi, Kamis (17/2).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Marlia menjelaskan tergantungnya kepala babi sementara ini tak termasuk bagian laporan. Dia mengatakan menyerahkan penuh kasus tersebut kepada Kepolisian.

“Laporan yang disampaikan soal dugaan perusakan disertai pembakaran sejumlah fasilitas. Kami menunggu hasil penyelidikan polisi,” ujarnya.

Kampus ITB di Jl Ganeca, Bandung, dihebohkan kabar tergantungnya kepala babi di dekat kolam Indonesia tenggelam di tengah-tengah kampus, Rabu (16/2). Foto kepala babi dalam kondisi sudah terpanggang itu ramai di twitter ITB dan juga forum diskusi Kaskus. Tak hanya itu ada juga foto toilet dan fasilitas kampus yang terbakar.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya