SOLOPOS.COM - Megawati Soekarnoputri (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SURABAYA–Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak hanya menguatkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk meneruskan kepemimpinan di Surabaya.

Mega juga menguatkan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. “Whisnu ini seperti anak saya, mengikuti kami sejak kecil karena bapaknya sekjen partai,” ujarnya saat jumpa pers di Gedung VIP Bandara Juanda Surabaya, Sabtu (1/3/2014).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Mega melanjutkan,”Kamu mesti tegar jalankan tugasmu, dampingi Ibu Risma untuk menjalankan kepemimpinan di Kota Surabaya.”

Seperti diketahui, Whisnu dilantik, Jumat (24/1/2014), berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.35-184 tahun 2014 tertanggal 7 Januari. Pelantikan itu tak dihadiri Risma sehingga memicu polemik bahwa sang Wali Kota tak setuju terhadap pengangkatan wakilnya.

“Kita jangan terpancing segala isu yang tentu dibuat untuk melanda PDI Perjuangan. Sekali lagi biarlah rakyat menilai apa yang sedang terjadi di republik ini,” tegas Mega.

Selain Megawati, hadir dalam jumpa pers Gubernur Jakarta Joko Widodo, Wali Kota Surabaya dan wakilnya, Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya