SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Jokowi; Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri; Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini; dan Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana (dari kiri ke kanan) saat tiba di ruang VIP Bandara Juanda, Sabtu (1/3/2014). (JIBI/Bisnis/Miftahul Ulum)

Solopos.com, SURABAYA--Wali Kota Surabaya Tri Rismahari sempat mengeluarkan guyonan saat menyambut Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di ruang VIP Bandara Juanda.

“Maaf ya buk, anak-anak tidak sopan,” ujar Risma yang mengenakan batik cokelat sembari menyalami Megawati yang mengenakan pakaian bermotif batik berwarna putih, Sabtu (1/3/2014).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Mega tiba di ruang VIP Bandara Juanda pukul 11.19 WIB. Turut dalam rombongan Gubernur Jakarta Joko Widodo. Sedianya, Megawati, Joko Widodo, Risma dan Whisnu melakukan jumpa pers terkait polemik politik di Surabaya.

Saat Mega dan Jokowi tiba kalangan pewarta yang sejak pukul 08.00 WIB tiba menutup jalan yang hendak dilewati rombongan. Perilaku pewarta itulah yang dimintakan maaf ke Megawati.

Meski demikian, saat Mega hendak masuk ruang transit pewarta memberi ruang sehingga tak ada hambatan berarti.

Sementara soal polemik politik di Surabaya, sempat tersiar kabar Risma mundur karena tidak sepakat dengan wakilnya, Whisnu Sakti Buana.

Seperti diketahui, Whisnu dilantik, Jumat (24/1/2014), berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.35-184 tahun 2014 tertanggal 7 Januari. Pelantikan itu tak dihadiri Risma sehingga memicu polemik bahwa sang Wali Kota tak setuju terhadap pengangkatan wakilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya