SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno bersama istri Nur Asia Uno menunjukkan jari yang telah dicelup tinta di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, saat pemilihan presiden, Rabu (17/4/2019). (Bisnis-Felix Jody Kinarwan)

Solopos.com, JAKARTA — Pengusaha yang juga mantan calon wakil presiden Sandiaga Sholahuddin Uno mengabarkan bahwa istrinya, Nur Asia Uno, dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala. Deteksi itu diperoleh setelah istri Sandi melakukan tes swab, Minggu (6/12/2020).

Sandi menjelaskan meskipun terpapar Covid-19, Nur Asia Uno masih dalam kondisi sehat dan kini tengah berjuang melawan covid-19. "Hari ini istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19 dan saat ini dalam kondisi sehat tanpa gejala," tutur Sandi dalam keterangan resminya, Minggu.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Fengsui Bilang Posisi Barang di Toko Pengaruhi Penjualan

Tidak lupa, Sandiaga Uno meminta doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan istrinya, Nur Asia Uno, yang kini tengah terpapar Covid-19. "Mohon doanya untuk kesembuhan Bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19 ini," ujar Sandi.

Swab Test Segera

Sandi juga mengimbau masyarakat tetap mengikuti aturan protokol kesehatan agar tidak ikut terpapar Covid-19. "Jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker. Saya dan Sulaeman beserta seluruh penghuni kediaman akan melakukan swab test segera," tuturnya.

Sulaeman adalah putra bungsu pasangan Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya