SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(detik)

JAKARTA–Istri Nazaruddin, Neneng Sri Mulyani yang menjadi buron KPK ‘menyerah’. Dia pun mengaku siap bekerja sama dengan KPK. Tapi, tersangka kasus korupsi PLTS Kemenakertrans ini minta tidak ditangkap. Wah!

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

“Ya dijemput saja,” kata pengacara Nazaruddin, Elza SyariefRabu (2/5/2012).

Elza mengamini bahwa Neneng sudah berkirim surat dan melakukan kontak dengan KPK. Tapi dia mengaku tidak tahu di mana keberadaan Neneng. Elza pun tidak tahu kalau Neneng seperti kabar yang beredar, berada di Jurong, Malaysia. “Ya belum tahu,” ujarnya.

Elza juga menjelaskan bahwa Neneng akan memenuhi proses hukum bila tidak ditangkap dan ditahan. “Tentu akan kooperatif,” janjinya.

Sebelumnya, Jubir KPK Johan Budi membenarkan adanya surat kepada pimpinan mengenai koordinasi pemulangan Neneng. Namun, dia tidak mengetahui apakah surat itu dari kuasa hukum Nazaruddin ataupun Neneng.

“Jadi Jumat pekan lalu pimpinan KPK menerima surat dari pengacara (kuasa hukum Nazaruddin). Surat itu isinya mereka ingin koordinasi berkaitan dengan pemulang Neneng,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi di kantornya, Selasa (1/5/2012).

Menurut Johan, saat ini surat tersebut masih dibahas oleh pimpinan KPK. Belum ada keputusan dari pembahasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya