SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Artis Cici Tegal tidak kuasa membendung kesedihan saat mendengar kabar istri Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Fira Beranata, meninggal dunia. Fira dikenal sebagai sosok yang pendiam di mata para koleganya.

Cici Tegal menolak berkomentar dan terus menangis di depan ruang IGD RS JMC, Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, saat ditemui detikcom, Kamis (29/7).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Sedangkan artis Mediana Hutomo terlihat lebih tegar. “Kita sering pengajian bareng setiap hari Jumat. Harusnya hari ini pengajian. Bu Fira sosok yang tidak pernah banyak bicara, sangat mengabdi sama Bapak. Selalu suport kegiatan Bapak. Saya dekat dengan beliau,” papar Mediana.

Mediana mengatakan, dirinya dan Cici bertemu terakhir dengan Fira pada minggu lalu. “Kita makan bareng di restoran sama-sama dengan Cici,” ujar perempuan berkerudung pink ini.

Mediana menuturkan, Fira meninggal karena serangan jantung. “Kata keluarganya serangan jantung, baru tadi pagi masuknya,” kata Mediana.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya