SOLOPOS.COM - Emmeril Khan Mumtadz (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Pacar Emmeril Khan Mumtadz alias Eril Kamil, Nabila Ishma Nurhabibah mengirimkan pesan mengharukan untuk kekasih hatinya, anak Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Pesan mengharukan tersebut dia tulis di unggahan akun Instagramnya, @nabilaishma, pada Selasa, 31 Mei 2022.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Dalam pesan tersebut, ia yakin Eril merupakan sosok yang kuat dan akan bisa melewati ini semua. Bahkan, dia yakin akan bertemu Eril kembali.

“Pegang erat tanganku dan mari kita lewati ini bersama-sama a Eril. Tetaplah tenang, aku tahu kamu benar-benar kuat. Jangan takut akan apa pun,” tulis pacar Eril Kamil itu dalam bahasa Inggris, yang Solopos.com kutip pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:  Masih Belum Ditemukan, Pacar Eril Anak Ridwan Kamil: Aku Tahu Kamu Kuat

Meskipun begitu, dia mengaku sangat merindukan sosok Eril. “Aku di sini untuk mendampingimu sampai kita bisa bertemu lagi segera. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan,” tambah dia.

Di unggahan tersebut, Nabila juga mem-posting foto dia bergandeng tangan dengan Eril, anak Ridwan Kamil.

Baca Juga: Denny Caknan Bakal Manggung di Solo, Ini Jadwal dan Lokasinya!

Unggahan pacar Eril Kamil itu ramai dibanjiri komentar oleh netizen. Mereka rata-rata memberikan semangat kepada Nabila.

“Nabila yang kuat yaa, semoga segera kabar baik menghampiri dan bisa bersama lagi. Amin ya Allah,” tulis salah satu netizen.

“Semangat kak Nabila, percaya dengan takdir Allah ya,” imbuh netizen lainnya.

Baca Juga: Segini Kedalaman Sungai Aare, Lokasi Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil

“Kuat Kak Nabila yakinlah Allah pasti melindungi Kak Eril semangat tabah kuat,” tambah netizen satu lagi

Dari penelusuran yang dilakukan Solopos.com, pacar Eril Kamil, Nabila Ishma Nurhabibah, ternyata merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Banyak yang Mengundurkan Diri, Memang Berapa Gaji CPNS 2022?

Bersumber dari laman Linkedin milinya, sederet prestasi pernah ia peroleh. Beberapa di antaranya, penghargaan Warga Jawa Barat Berprestasi 2016, Ashoka Young Changemaker 2021, Tunas Muda Pemimpin Indonesia 2016, hingga Gadis Sampul 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya